Entri Populer

Minggu, 10 April 2011

SOLUSI NUTRISI

Apapun keinginan anda untuk menjadi lebih langsing, anda sudah berada pada tempat yang tepat. Yang perlu anda lakukan adalah memahami tentang konsep penurunan berat badan dengan cara alami, mengatasi semua kendala yang menghalangi program anda dan mengambil keputusan untuk memilih program dan menjalani dengan serius dan komitmen yang tinggi. Anda Siap?

Manfaat lain dari memiliki tubuh langsing dan sehat.
Tidak ada yang salah jika keinginan anda untuk menurunkan berat badan didasari dari keinginan untuk tampil menarik dan lebih baik, namun lebih penting dari itu semua adalah dari sisi kesehatan, dengan segera menurunkan berat badan dengan membakar lemak tubuh berarti anda mencegah, bahkan memperbaiki kesehatan anda, dan kesehatan ini akan anda nikmati sampai tua nanti.

Berat badan sering sekali digunakan sebagai indikator kesehatan seseorang. Banyak ancaman kesehatan yang disampaikan oleh dokter terkait dengan kelebihan berat badan atau obesity. Saat ini obesitas adalah sumber pembunuh nomer 2 setelah rokok, yang terbesar adalah akibat serangan jantung dan stroke. Apa yang terjadi pada tubuh yang mempunyai berat badan berlebih? Tubuh yang ideal memiliki komposisi yang seimbang sebagai pembentuknya, seperti: kadar air, otot dan lemak. Yang menjadi penyebab berat badan manusia berlebih adalah jumlah lemak yang tersimpan di dalam tubuh. Kita perlu memahami mana lemak yang bermanfaat, mana lemak yang menjadi bahaya pada masa mendatang.




Picture
Disamping ini adalah gambar hasil scan tubuh, pada bagian kanan adalah gambar dengan tubuh normal, dan pada bagian kiri adalah gambar potongan tubuh dengan berat berlebih

Pada gambar kiri, terlihat bahwa hampir sekeliling tubuh ditutupi lemak, inilah yang membentuk tubuh menjadi lebih besar, lemak ini berbahaya, namun ada lagi posisi lemak yang sangat berbahaya, yaitu lemak yang tersimpan didalam perut kita disebut Visceral Fat.  Lemak ini akan membungkus organ dalam tubuh kita seperti jantung, pangkreas, hati, ginjal dan yang lainnya sehingga melemahkan fungsi dari masing-masing.

Inilah penyebab utama penyakit degeneratif seperti diabetes type2, jantung koroner, stroke dan lain sebagainya.

Lemak perut paling cepat dan paling mudah terbentuk bahkan pada badan yang tidak kelihatan gemuk bisa saja lemak perutnya tinggi. Tempat lain lemak bersarang adalah di dalam darah. Lemak ini terbentuk langsung dari lemak yang kita makan. Lemak darah inilah yang seringkali menjadi penyebab utama serangan jantung atau stroke.
Informasi dari WHO bahwa manusia bisa memperbaiki beberapa penyakit degeneratif dengan cara menurunkan berat badan.

Picture

Jika anda saat ini sudah memutuskan untuk menurunkan berat badan karena alasan apapun, maka kami akan memberikan ucapan selamat, karena anda telah membuat keputusan yang benar. Kami yakin keputusan anda tersebut adalah keputusan yang terbaik yang akan anda syukuri dan tidak akan anda sesali.
Kami akan membantu anda dengan memberikan solusi kesehatan anda, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Perkembangan diet anda akan selalu kami pantau agar mencapai hasil yang maksimal.

Selama mengikuti program diet Solusi Nutrisi, anda akandibimbing dan dipantau oleh konsultan dari Solusi Nutrisi. Kami akan membantu anda untuk menjalankan program diet dengan cara yang sehat untuk mencapai hasil yang maksimal. Jadi jangan ragu untuk segera menghubungi personal coach dari solusi Nutrisi. Kapanpun kami siap membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar